Entri Populer

Awal

Rabu, 27 Oktober 2010

LOWONGAN KERJA TERBARU

بسم الله الرحمن الرحيم
BERBAGI MENDAPATKAN RIZQI DARI ALLAH SWT

Banyak sekali penyedia informasi lowongan kerja di internet, antara web yang satu dan yang lainnya juga berbeda-beda informasi yang disediakan :yikes: :cry: , namun kesamaan informasi juga ada :coffee:, hingga bingung sebenarnya sumber dari info lowongan kerja itu dari mana :confused: , andaikan informasi itu bisa disatukan pasti lebih enak untuk mendapatkannya, tidak harus loncat sana dan loncat sini kayak kodok jadi mesti banyak yang dibuka di opera ha...........
namun dari sekian banyaknya informasi lowongan kerja yang ada di internet masih ada satu alamat web yang pernah telah membantu saya untuk meraih rupiah meskipun dalam keadaan tertindas oleh orang-orang negara ini, itulah unek-unek yang ingin ku sampaikan. untuk web informasi kerja yang sudah saya ikuti, dan boleh diberi saran oleh yang lain:

  1. jobstreet----> ini yang sudah pernah membantu saya
  2. karir
  3. jobindo
  4. POST KERJA
  5. LOWONGAN KERJA
  6. Lowongan Kerja Pekerjaan Surabaya
  7. Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide
  8. Jarno
  9. Job Terbaru 2010
  10. bursa Lowongan Bank
Dan masih banyak yang lainnya yang saya ikuti. Namun dari informasi diatas yang saya anggap sangat memuaskan untuk memberikan informasi kerja kepada saya. Ada yang mau nambah biar mempermudah yang lain untuk mencari informasi kerja yang bagus.
semoga sukses

Tidak ada komentar: